
uhm..namanya aja tugas PPTI, ngga lengkap doong kalo tanpa kesan2 belajar PPTI (tapi kayanya topik ini udah pernah diangkat di tugas sebelumnya deh ka..tugas besok jangan ada kesan2 lagi yaah..)
Hari pertama masuk kuliah, langsung dapet PPTI. awalnya bingung belajar apa yah kira2..abis namanya cukup berat siih.. Praktikum Pengantar Teknologi Informasi. awalnya bingung juga, anak HI kok belajarnya yang bau2 komputer gini siih? Tapi, emang anak HI ngga boleh ngerti perkembangan teknologi?? jangan doong..anak HI harus selalu update!! merdeka!! haha.
Nah, ternyata yang ngajar itu asdos. namanya kak Edi dan kak Dodi. kalo menurut pengamatan gw (yang sering mengandalkan ke-sotoy-an), kak Edi tuh lebih ke ketuanya, soalnya lebih sering marah2. hehe (kesimpulan: jadi orang yang sering marah2 itu adalah ketua). tapi, emang tujuannya baik sih. menertibkan kita yang udah mirip aja sama orang barbar. haha. kalo kak Dodi, lebih sering manghadapi semua ini cuma dengan senyuman.
soal pelajarannya sendiri...lumyan lah. Kita cuma cukup berkutat di depan komputer, ngerjain tugas yang sebagian besar kita udah tau basicnya, and kadang2 bonus bisa online juga.
jadi kesimpulannya, kita yang belajar PPTI dapet informasi and ilmu baru. intinya, yang belom tau jadi tau deeh..
hehe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar